2M Komitmen Lanjutkan Pembangunan dan Programkan Harapan Masyarakat

    KUALA KAPUAS – Pasangan Mawardi dan Muhajirin (2M) berkomitmen akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Kapuas periode 2013-2017. Pasalnya, ada beberapa proyek pembangunan jalan salah satunya yang berada di Desa Narahan Baru, Kecamatan Pulau Petak masih dalam tahap pengerjaan saat ini.

    “Siapa pun yang nantinya terpilih pada Pilkada 2018 yang akan datang ini maka wajib untuk melanjutkan pembangunan yang ada,” ungkap H. Muhajirin saat melakukan kunjungan ke Desa Narahan Baru, sabtu (7/10/2017).

    Termasuk HM. Mawardi dan dirinya yang berkomitmen akan melanjutkan pembangunan dan meneruskan pembangunan yang ada. “Selain itu, kita kedepan juga sudah merencanakan program untuk membangun desa menata kota,” tambahnya.

    Selain melanjutkan pembangunan, sambungnya, HM. Mawardi dan dirinya akan melakukan pembangunan sesuai dengan keperluan masyarakat di wilayahnya masing-masing. “Karena wilayah kita ini luas, banyak desa dan keperluannya pun bermacam-macam dan kadang berbeda-beda, sehingga kita perlu langsung terjun ke lapangan seperti ini untuk mendengarkan harapan masyarakat,” ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Suhaimi selaku warga desa Narahan Baru siap mendukung pasangan 2M. “Kalau begitu kami pak menyatakan siap mendukung 2M untuk melanjutkan pembangunan dan mefasilitasi kebutuhan masyarakat desa,” ungkapnya.

    Diketahui sebelumnya, sempat beredar isu bahwa pembangunan tidak akan dilanjutkan jika pemimpinnya berganti. “Akan tetapi kami yakin dan setuju bahwa semua pemimpin baru wajib melanjutkan pembangunan yang ada, dan harapan besar tersebut kami serahkan kepada pasangan 2M,” pungkasnya. (bud/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY