Sejarah Baru, Partai Perindo Mendaftar ke KPUD Barut

    MUARA TEWEH – Hari ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kabupaten Barito Utara (Barut) telah membuat sejarahnya, dengan mendaftarkan partainya ke KPUD Barito Utara.

    Wakil Ketua DPW Partai Perindo Aan Nurhasan yang mendampingi pendaftaran tersebut ke KPUD setempat, mengatakan bahwa hari ini partai Persatuan Indonesia (Perindo) telah mendaftar ke KPU secara serentak se Indonesia.

    “Kami mendaftarkan partai ini ke KPU-KPU sesuai tingkatannya secara serentak se Indonesia tepat mulai pukul sebelas siang,” kata Aan.

    Dikatakannya bahwa partai besutan Hari Tanu tersebut optimis akan lolos, sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang. “Mendaftarnya secara serentak se Indonesia, diharapkan saat perbaikan keliatan nantinya daerah mana saja yang masih lemah” paparnya.

    Sementara ketua komisioner KPUD Barito Utara Alamsyah yang dimintai keterangan menyampaikan, bahwa untuk Barito Utara pendaftar pertama adalah partai Perindo.

    “Perindo hari ini mendaftar langsung ke kami, yang lansung diantar oleh ketua, sekretaris, dan wakil ketuanya serta ketua DPW POK Kalimantan Tengah” ucap Alamsyah didampingi oleh Latifah dan beberapa staff lainnya. (shp/ndr.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY