Dua Bupati Diboyong Gubernur Saksikan Kemenangan Kalteng Putra, Siapa Ya ?

    Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran memboyong dua bupati diwilayahnya untuk menyaksikan laga sepak bola Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (12/10/2017) sore.

    Dua pejabat tersebut yakni Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi dan Bupati Barito Selatan, Edy Raya Samsuri. Selain dua bupati, pejabat lainnya yang ikut hadir yakni Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng Guntur Taladjan, Kadis PU Leonard T Ampung, Kadis Koperasi dan UMKM Kalteng.

    Nampak juga, Dirut PT. Sampit Sujaka Lays, Ketua Kartar Kalteng Abdul Hafid, Ketua DAD Kalteng, H. Agustiar Sabran, juga dihadiri Ketua Karang Taruna Kotim, Alang Arianto.

    Sementara, Ajakan Gubernur Kalteng ini bukan tanpa sebab. Orang nomor satu di Kalimantan Tengah ini ingin memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain Kalteng Putra, agar bisa menang dan bisa menembus ke babak selanjutnya Liga 2.

    Hasilnya, Kalteng Putra dapat menundukan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 hingga peluit panjang ditiup wasit. “Syukur alhamdulillah, ini merupakan kemenangan luar biasa bagi Kalteng Putra. Mari, terus kita dukung Kalteng Putra untuk dapat maju dan di babak berikutnya hingga tembus ke final Liga 2,” ungkap gubernur. (tim/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY