Usai Pesta Kememangan Pilkades, Sumiran Bacok Hendra

    SUKAMARA – Warga Desa Pudu, Kecamatan Sukamara dibuat geger oleh aksi Samiran (55) yang membacok Suhendra (42) saat sedang makan di rumah tersangka, Selasa (17/10/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

    Kejadian bermula saat Samiran (tersangka) yang baru pulang dari acara pesta kemenangan Pilkades Desa Pudu dalam kondisi dibawah pengaruh minuman keras. Saat masuk kedalam rumah, dia mendapati Suhendra sedang makan diruang tengah rumahnya yang ditemani oleh Lasiem yang merupakan Isteri tersangka.

    Kapolres Sukamara, AKBP Rade M. Sinambela mengatakan bahwa melihat ada korban sedang makan, tersangka yang baru pulang menggunakan sepeda motor langsung masuk kedalam rumah menuju dapur. Tidak lama kemudian Sumiran datang membawa parang dan langsung disabetkan ke bahu kanan korban.

    “Setelah memabcok bahu kanan korban, Sumiran mengayunkan kembali parangnya, melihat itu isteri tersangka langsung berdiri dan mendorong tersangka pada saat itu korban Hendra sempan menangkis dengan tangan kanan dan melukai pergelangan tangannya,” jelas Rade, di ruang kerjanya, Rabu (18/10/2017)

    Setelah dibacok, Hendra dengan berlumuran darah dan cuaca hujan lari keluar dan meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor miliknya menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara. Setelah mendapat perawatan medis dengan luka robek dibahu kanan dan pergelangan tangan, Hendra melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sukamara.

    “Saat ini tersangka sudah kita amankan dan masih dalam proses penyelidikan, sementara motifnya cemburu dengan korban,” tukas Rade.(cho/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY