Cempaka Mulai Geger, Tiga Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

    SAMPIT – Tiga rumah di Desa Cempaka Mulia barat, Kecamatan Cempaga, jalan veteran RT 12, RW 04, Kamis (19/10/2017) tadi pagi hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun warga dilokasi sempat panik berhamburan keluar rumah.

    Kebakaran tersebut diduga akibat kosleting listrik dari salah satu rumah warga yang terbakar. Warga setempat Imam Trianto mengataman, tiga rumah yang terbakar tersebut milik Satar, Rudian, Ajianur.

    “Api sudah dapat diatasi. Api berasal dari dapur sepertinya, karena dirumah tidak ada orang jadi tidak tau apa asal api dari mana.Tetangga yang pertama lihat api sudah hidup dari arah dapur,” kata Imam

    Dalam hal ini proses pemadaman api dilakukan oleh masyarakat dan saat api mulai pada petugas pemadam kebakaran baru tiba sehingga kebakaran bisa diatasi dan tidak merambat kerumah-rumah lain. Sedangkan untuk rumah yang terbakar berbahan kayu.

    Sementara selain 3 rumah yang ludes terbakar, ada satu bangunan gedung walet dan rumah warga lainnya yang juga sempat terbakar. Namun, hanya bagian samping dan belakang saja nampak sedikit terbakar. (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY