Ini Hasil Sidak Komisi I DPRD Kotim Terkait Pilkades Serentak

    SAMPIT – Sejak hari ini, tepatnya Kamis (19/10/2017), pihak Komisi I DPRD Kotim, mulai memantau persiapan proses pencblosan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober, atau tepatnya dua hari lagi.

    Dalam sidak dilapangan hari ini, dua tim terbagi di beberapa kecamatan wilayah selatan Kotawaringin Timur, dan Utara di kerahkan untuk melakukan kroscek persiapan-persiapan penaitia dilapangan.

    Abdul Khalik, anggota Komisi I DPRD Kotim, yang saat ini masih terus memantau dilapangan bersama ketua komisi dan anggota lainnya tadi siang mengatakan, sejauh ini segala persiapan di Tiga kecamatan sudah mencapai 100 persen.

    “Sidak kita hari ini, persiapan di Kecamatan Kpta Besi, Cempaga, dan Parenggean sudah matang semua, hampir mencapai 100 persen,” ungkap Abdul Khalik baru saja.

    Sementara itu di wilayah Selatan Kotawaringin Timur yang mana di komandoi oleh Hj. Salasiah bersama anggota komisi I lainnya juga menyatakan persiapan diwilayah selatan sudah sangat siap 100 persen.

    “Semua berjalan lancar, hasil sidak kita hari ini, tidak ada kendala dilapangan,baik yang kami serap dari masyarakat, maupun pihak panitia pelaksana Pilkades serentak di wilayah selatan,” jelas Hj. Salasiah tadi siang.

    Diketahui untuk wilayah selatan, ada tiga Kecamatan yang desanya mengikuti Pilkades Serentak, tahun 2017 ini, yakni Kecamatan Pulau Hanaut, Teluk Sampit, dan Mentaya Hilir Selatan. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY