Parpol Golkar Seruyan Cari Calon Legislatif Berkualitas

    KUALA LEMBUANG

    – Ketua Pimpinan Daerah(DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seruyan H. Sudarsono, menargetkan peningkatan perolehan kursi di DPRD Hingga 50-100% dengan calon yang berkualitas.
    “kita menargetkan peningkatan hingga 50-100% perolehan kursi untuk tahun 2019 nanti,” kata H. Sudarsono di Kuala Pembuang, Rabu (18/10/2017).
    Ia menjelaskan, untuk saat ini partai Golkar masih melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan dan desa untuk mencari calon anggota legislatif yang berkualitas.
    “Untuk kriteria calon legislatif dari partai Golkar ada Banyak sekali, misalnya tingkat pengenalan masyarakat, mempunyai moral, berpendidikan dan tentunya berkualitas lainnya,” jelasnya.
    Ia menambahkan, mengenai banyaknya partai baru yang juga akan ambil bagian di pemilihan legislatif Pemilu 2019, H. Sudarsono menuturkan bahwa partai golkar siap bersaing secara sehat.
    Ia berharap, agar Kedepan partai Golkar dapat menjadi pemenang dalam setiap pemilihan dan dapat benar-benar mewakili suara masyarakat, dan bisa mendapatkan calon-calon berkualitas.

    Editor: DODY