Ini Dia 31 Orang Purna Praja IPDN Asal Kalteng. Siapa Tau Anak Anda Disini?

    PALANGKA RAYA -Sebanyak 31 orang Purna Praja IPDN Angkatan 23, asal Provinsi Kalimantan Tengah, siap mengabdikan dirinya bagi masyarakat di bumi Isen Mulang ini.

    Untuk memantapkan kesiapan menjadi abdi negara, sebelum ditugaskan. Putra dan putri terbaik Kalimantan Tengah ini menjalani prmbekalan di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (23/10/20).

    Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kalteng, Habib H. Said Ismail menfubgatkan kepada Purna Praja IPDN agar bekerja keras, ikhlas dan tuntas untuk membangun Provinsi Kalimantan Tengah serta menjaga nama baik almamater IPDN.

    “Semoga secercah pengalaman kerja disini bisa membantu untuk berkarir dikemudian hari,” ucap Wakil Gubernur. Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

    Dalam acara serah terima dan pembekalan tersebut diharifi Direktorat Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah, Muhammad Hudori, Kepala BKD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nurul Edy, serta alumni APDN, STPDN dan IPDN se Kalimantan Tengah. (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara