YA TUHAN..!! Dua Truk Fuso Adu Kuat Depan Yonif 631 Sampit. Apa Yang Terjadi?

    SAMPIT – Dua truk fuso adu kuat di Jalan Tjilik Riwut KM 1. Depan Perumahan Antang Yonif 631 Sampit, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur, Senin (23/10/2017).

    Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil truk Fuso, nomor polisi ( Nopol) AD 1410 VE yang menabrak buritan truk fuso, Nopol B 9188 BOA yang sedang melaju di depannya.

    Triwan Jaya, warga sekitar kejadian menuturkan, peristiwa tersebut bermula saat truk Fusa dengan Nopol AD 1410 VE yang hendak menuju kearah bundaran Polres tersebut berniat menyelip truk yang ada didepannya.

    “Truk yang dibelakang itu kan ingin menyelip truk yang didepannya, karena jalannya sempit akhirnya terjadi kecelakaan, truk yang dibelakang menabrak bagian truk menabrak pembatas,” jalas Triwan.

    Akibat dari kejadian ini, Truk dengan nopol B 9188 BOA menabrak pembatas jalan, sedangkan Truk nopol AD 1410 VE masuk keparit serta mengalami pecah kaca bagian depan. Pihak kepolisian sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut.  (bnr/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara