KNPI Kota Palangka Raya Gelar Youth Futsal 2017

    PALANGKA RAYA – DPD KNPI Kota Palangka Raya, menggelar turnamen Youth Futsal 2017. Kegiatan tersebut dimulai sejak 13-19 November 2017 di Gedung Olahraga Koni Kalteng, komplek Stadion Sanaman Mantikei Palangka Raya.

    Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang pencarian bakat serta melihat sejauh mana potensi pemain futsal yang ikut berkompetisi. “Kita harapkan nantinya dari turnamen ini akan ada pemain yang bisa kita bina” ucapnya menambahkan.

    Sementara itu menurut koordinator pelaksana futsal, Paizal Rahman mengatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh 16 klub futsal dan karena memang dibuka untuk umum tentunya diikuti oleh pemain profesional dari luar daerah seperti dari Bandung, Surabaya, Jakarta dan Banjarmasin.

    Youth Futsal 2017 secara resmi dibuka langsung oleh ketua Koni provinsi Kalteng, Aris M. Narang pada senin sore (13/11) acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari KNPI provinsi Kalteng, organisasi pemuda dan Himpuman Mahasiswa yang ada di Palangka Raya. (apr/beritasampit.co.id)