Tournament Bola Volly STIH Habaring Hurung Sampit Akan Digelar, Ayo Ikut…

    SAMPIT – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang ke-72 10 November 2017, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit (STIH-HR) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan tournament bola volly tingkat SLTA Se-Sampit.

    Ketua panitia pelaksana, Vendy, mengatakan Tournament bola volly kali pertama yang di adakan oleh STIH-HR ini akan diiikuti oleh seluruh sekolah tingkat SLTA Se-Sampit dengan

    Pendaftaran yang mulai di buka pada tanggal 13 November 2017 s/d 23 November 2017″.

    “Acara ini selain untuk memperingati hari pahlawan juga untuk membangkitkan semangat anak muda dalam berolahraga dan melatih kekompakan mereka sebagai tim. Semoga acara yang akan di buka pada hari Sabtu (25/11/2017) nanti sukses dan lancar, ini merupakan tournament yang pertama kalinya di gelar di kampus STIH-HR,” kata Vendy, Kamis (16/11/2017).

    Ia berharap dengan di adakannya tournament bola volly ini, kiranya seluruh sekolah tingkat SLTA Se-Sampit dapat ikut serta dan berpartisipasi dalam memeriahkan tournament tersebut.

    “Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses agar kedepannya bisa ditingkatkan lagi menjadi Tournament Bola Volly Tingkat SLTA Se-Kotim,” harapnya.

    Untuk informasi pendaftaran dan lain-lain dapat menghubungi Hayaza Nabila via phone atau whatsapp 0812 5037 9037.

    (im/beritasampit.co.id).