HM. Rizal: “Dalam Mengatur Proyek Ketua DPC Gapensi Harus Konsisten”

    PANGKALAN BUN – Ketua BPD Gapensi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), HM. Rizal mengatakan dalam mengatur pekerjaan proyek, seluruh Ketua DPC. Gapensi di setiap Kabupaten, harus konsisten.

    Hal tersebut, dijawab HM. Rizal, saat beritasampit.co.id, menyampaikan adanya keluhan dari sejumlah anggota Gapensi, yang tidak merata dalam mengatur pembagian proyek, misal ada yang lebih dari 3 proyek, bahkan ada yang tidak kebagian.

    “Karena, dalam aturannya baik dalam anggaran dasar dan rumah tangga, para anggotanya tidak bisa ditentukan bisa mendapat banyak atau sedikit pekerjaan proyeknya. Yang, penting dalam mengatur pekerjaan proyek, ketua gapensi harus konsisten, sehingga semua pekerjaan proyek bisa dirasakan oleh semua anggotanya, itu yang pertama,” jawab HM.Rizal.

    Kemudian yang kedua,Ketua dan Pengurus Gapensi di seluruh Kabupaten di Provinsi Kalteng, harus benar-benar mau mengawasi seluruh pekerjaan (proyek), yang sedang giat dikerjakan para anggotanya.

    ”Dalam pengawasan pekerjaan proyek bukan hanya oleh dinas terkait, tapi juga pengurus gapensipun harus siap mengawasi, agar semua pekerjaan/proyek, hasilnya bisa memuaskan bagi pemerintah daerah. Dalam artian hasil kegiatan pekerjaannnya benar-benar,bermutu dan bekualitas,” papar HM. Rizal sambil tersenyum.

    (man/beritasampit.co.id)