Turnamen Youth Futsal Cup 2017 Berakhir, Siapa Ya Pemenangnya ?

    PALANGKA RAYA – Turnamen Youth Futsal Cup DPD KNPI kota Palangka Raya 2017 telah berakhir. Hadir sebagai juara pertama Futsal Kota Palangka Raya (FKP) FC, juara kedua Bhineka Penyang dan juara ketiga DPD KNPI, Kota Palangka Raya.

    Acara penutupan dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada minggu malam (19/11) digedung olahraga KONI Kalteng, Palangka Raya.

    Ketua DPD KNPI Palangka Raya, Wahid Yusuf saat diwawancarai oleh wartawan beritasampit.co.id mengatakan bahwa dia mengapresiasi kegiatan futsal youth cup 2017. “Dari segi acara dan kepanitiaan saya menilai sudah bagus” ucapnya menambahkan.

    Selain itu dia mengatakan bahwa tahun depan pasti akan melaksanakan lagi kegiatan yang serupa karena selain piala bergilir yang diperebutkan tentunya karena kegiatan ini juga banyak memberikan sisi positifnya.

    Serupa dengan yang disampaikan oleh Wahid Yusuf, ketua koordinator pelaksana futsal youth cup 2017 Paizal Rahman mengatakan bahwa dia tidak menyangka kegiatan tersebut akan berlangsung lancar dan meriah. “Saya seperti merasa diberikan surprise dalam kegiatan ini” ucapnya.

    Tidak lupa pula dia sampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia youth futsal cup 2017 serta kepada para sponsor dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

    (apr/beritasampit.co.id)