Asyik…Tanggal 3 Desember 2017, Ada Jalan Sehat Gratis Bersama Ketum NasDem Surya Paloh

    PALANGKA RAYA – Pelaksanakan kegiatan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-6 Tahun, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, rencananya akan digelar pada Minggu tanggal 3 Desember 2017 mendatang.

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalteng Faridawaty D Atjeh, melalui Koordinator jalan sehat, Hj. Mukharamah kepada Berita Sampit mengatakan bahwa untuk kegiatan jalan sehat panitia menyediakan 20 ribu lembar kupon yang terbagi di dua tempat yaitu di DPW Partai NasDem Jalan Adonis Samad dan di salah satu harian lokal di Kalteng.

    “Panitia menyediakan 20 ribu lembar kupon yang dibagi dalam dua lokasi salah satunya di Kantor DPW NasDem, dan Pendaftaran selesai tanggal 30 November 2017 nanti,” ungkapnya, Rabu (22/11/2017).

    Mukharamah menjelaskan bahwa pendaftaran Jalan Sehat bersama Surya Paloh ini tidak dipungut biaya atau gratis dan masyarakat hanya memberikan identitas diri mulai dari Nama, Nomor KTP, Alamat dan nomor HP. Untuk satu orang pendaftar mendapatkan dua Kupon.

    “Kita meminta nomor KTP dan Nomor HP sebagai data kita sehingga supaya para pendaftar ini tidak dapat kupun yang melebihi ketentuan sehingga peluang masyarakat untuk mendapatkan hadiah terbuka lebar apalagi total hadiah uang tunai ratusan juta rupiah dan beberapa hadiah menarik lainnya” jelasnya.

    Selain itu, tujuan diselenggarakannya Jalan sehat bersama Surya Palon bertujuan untuk memasyarakatkan partai NasDem sehingga partai NasDem dapat memahami kesulitan masyarakat Kalteng dan agar mau turun kemasyarakat untuk menampung aspirasi mereka.

    Sementara itu, Irma salahbsatj masyarakat Kota Palangka Raya mengatakan kegiatan ini diikutinya karena ingin berpartisipasi dan memeriahkan jalan sehat tersebut. “Saya hanya ingin memeriahkan acaranya dan tidak terlalu berharap dengan hadiahnya,” ucapnya.

    (nt/betitadampit.co.id)