Revo Adu Kuat Dengan Xenia, Makan Korban Dua Orang

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT—Ruas Jalan Tjilik Riwut kembali minta tumbal. Kali ini kecelakaan terjadi di Kilometer 21, Desa Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis ( 23/11/2017).

    Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Xenia, Nomor Polisi DA 7930 AP, yang di kemudikan oleh Santo (29), adu kuat dengans epeda motor Honda Revo, Nomor Polisi KH 2837 FN, yang di tunggangi oleh Fadlianor (27).

    Kanit Lakalantas Polsek Kota Besi, Aipda Suryadi mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor yang di tungangi oleh Fadlianor melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Tiba di tikungan Desa Bajarum, motor hilang kendali dan melebar.

    Sementara dari arah berlawanan, sebuah mobil yang dikemudikan oleh Santo, karena jaraknya sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. “Akibatnya pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka parah dibagian kaki,” jelasnya.

    Sementara pengendara mobil tidak mengalami luka-luka. “Sekarang kedua korban naik mengendarai sepeda motor dilarikan ke RS Murjani Sampit”, beber Aipda Suryadi. (im/beritasampit.co.id).