BRAVO..!! PWI Kobar Dapat Mobil, Bonus Jalan-jalan. Ini Penjelasannya..?

    Editor: A. Uga Gara

    PANGKALAN BUN-Angin segar bagi PWI Kotawaringin Barat (Kobar) kembali dihembuskan oleh Anggota DFPRD Kobar. Setelah sebelumnya dijanjikan satu unit mobil operasional untuk organisasi wartawan.

    Satu unit mobil operasional tersebut rencananya akan diserahkan pada bulan ini. Sekarang kembali dijanjikan akan menyertakan Anggota PWI dalam setiap agenda studi banding atau kunjungan kerja Anggota DPRD Kobar keluar kota.

    Janji wakil rakyat tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kobar, Triyanto beberapa waktu lalu, saat bertandang ke Markas PWI Kobar, yang turut diamini oleh Sekwan, Eko Prabowo.

    “Alhamdullilah, janji DPRD benar-benar serius. Tahun anggaran 2018 akan mengikut sertakan wartawan anggota PWI, dalam kegiatan studi banding atau kunjungan kerja ke luar kota, pak Sekwan juga setuju”, kata Ketua PWI Kobar, Tumarno, Rabu (29/11).

    Ketua DPRD Kobar, Triyanto saat dikonfirmasi beritasampit.co.id melalui telephon selulernya, Rabu (29/11) membenarkan. Menurut dia, pada tahun anggaran 2018, kegiatan studi banding DPRD keluar kota, akan mengikut sertakan wartawan anggota PWI Kobar.

    “Silahkan nanti di atur oleh Ketua PWI, siapa-siapa saja nanti wartawan yang siap akan di ikut sertakan dalam kegiatan studi banding DPRD”, jawab Triyanto. (man/beritasampit.co.id)