Temu Karya, Adi Waskito Pimpin Karang Taruna Pulpis

    PULANG PISAU – Ketua Karang Taruna (Kartar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid SPi, menghadiri temu karya pemilihan Ketua Kartar Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Aula Dinas Sosial setempat, Senin (13/12/2017).

    Dikesempatan itu, Abdul Hafid menginginkan tidak hanya di Pulang Pisau saja, bagi yang sudah terpilih agar bisa menumbuhkan dan memaksimalkan Karang Taruna dari tingkat kabupaten sampai desa.

    “Saya hanya menginginkan itu, dan selama ini saya selalu melakukan evaluasi dengan kepala daerah untuk dilakukan penataan organisasi karang taruna di setiap kabupaten agar Karang Taruna bisa lebih maju lagi,” ucap Abdul Hafid.

    Sementara itu, Adi Waskito ST yang terpilih menjadi Ketua Kartar Pulpis mengatakan, akan membenahi program Kartar dari tingkat kabupaten sampai dengan desa.

    “Tak hanya itu, saya yang dibantu oleh rekan yang lainnya juga akan membawa kartar pulpis menjadi lebih maju dan terpandang,” katanya.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau Ir Satria During mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua Kartar Provinsi dan ia sangat mengapresiasi serta menyambut baik temu karya itu.

    “Saya ingin setiap insan kartar dapat memahami setiap masalah yang akan dihadapi,” tutup Satria During. (pra/beritasampit.co.id)