Jelang Natal dan Tahun Baru, Tim Polda Kalteng Pantau Harga Sembako di Kobar

    PANGKALAN BUN – Seperti tahun-tahun sebelumnya, ketika mendekati Natal dan tahun baru, Tim Pemantauan Wilayah IV Ditpam Obyek Vital Polda Kalteng melakukan pemantauan kenaikan sembilan bahan pokok (sembako) di sejumlah pasar dan grosir di Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (14/12/2017).

    Tim yang diketuai AKBP Aries Syahbudin melakukan pemantauan harga di Pasar Indrasari, grosir beras, serta Gudang Bulog setempat, di dampingi Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Otktavianto, dan sejumlah dinas terkait di lingkup Pembab Kobar.

    Dalam kunjungungan ke sejumlah tempat itu, tampak AKBP Aries berdialog penuh akrab dengan sejumlah pedagang sembako dengan mempertanyakan harga-harga bahan pokok.

    “Kami bersama tim dari Polda Keltang melakukan pemantauan harga sembako, ini perintah dari Kapolda melalui Intruksi Kapolri,” ujarnya.

    Aries menambahkan, bahwa pemantauan harga sembako jelang perayaan natal dan tahun baru ini serentak dilakukan diseluruh Polres wilayah hukum Polda Kalteng. 

    Untuk hasil dari pemantauan ini, lanjut Aries, pihaknya akan melaporkan ke Kapolda. (man/beritasampit.co.id)