Kabar Duka, Ibunda Tercinta Wagub Kalteng Tutup Usia

    PALANGKA RAYA – Kabar duka datang menyelimuti pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, ibunda Wakil Gubernur, H. Habib Said Ismail menghembuskan nafas terakhir.

    Hal tersebut dikabarkan oleh H. Habib Ismail di dinding facebook pribadinya. Berikut postingan Wagub Kalteng, H. Habib Said Ismail.

    “Assalamualaikum. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda kami tercinta, Syarifah Fatimah Binti Abbas Bin Salim Bahasyim, hari ini Kamis, 14/12/2017 pukul 17.15 WIB di rumah sakit Doris Sylvanus, Palangka Raya”

    “Kami sebagai anak-anak beliau, atas nama beliau memohon maaf andai ada kesalahan beliau di waktu hidup. Dan juga andai ada perkara utang piutang, tolong beri kabar kepada kami, kami siap menerima dan membayar hutang tersebut”

    “Semoga beliau berpulang dalam keadaan khusnul khotimah dan dalam ampunan Allah SWT serta syafaat dari beliau baginda rasulullah SAW, amin”.

    Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran turut belasungkawa dan nampak hadir saat jenazah berada di Rumah Sakit Doris Syilvanus Palangka Raya. Sugianto juga nampak mengantarkan jenazah ibunda Wagub Kalteng, menuju mobil pengantar ke rumah duka.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, jenazah akan di antar ke Sei Asam tepatnya di Majelis Pencinta Rasul (MPR), Basarang Kabupaten Kapuas dan akan dikebumikan besok setelah salat Jumat.

    (apr/beritasampit.co.id)