Puluhan Wartawan dan Pegiat Medsos Datangi Kafe Kopi Jos, Ada Apa ?

    PALANGKA RAYA – Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Provinsi Kalimantan Tengah, gelar diskusi bareng dengan topik “Jurnalisme Online” Kamis (14/11/2017) malam di Kafe Kopi Jos, Palangka Raya.

    Kegiatan ini dihadiri para wartawan media online, cetak dan elektronik juga para pegiat media sosial di Kalteng. Saat diwawancarai wartawan, Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Provinsi Kalteng, Herson B. Aden mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk membangun persepsi tentang berita yang tepat dan bijak.

    “Selain itu dengan mulai ramainya istilah citizen journalism saat ini hendaknya mereka bisa berperan dalam pemberitaan yang seimbang serta berperan dalam proses penyampaian informasi kepada masyarakat luas,” ucapnya menambahkan.

    Acara ini menghadirkan narasumber yang kompeten yakni diantaranya Dr. Muhammad Sulhan dari media analisis sosiologi dan juga dosen ilmu komunikasi UGM Yogyakarta, Elvan Sutrisno yang merupakan Wakil Pimred detik.com serta Dr. Dian Arymami direktur DECODE UGM Yogyakarta.

    (apr/beritasampit.co.id)