Salahgunakan Narkoba, Anggota Polres Sukamara Siap Dipecat

    SUKAMARA – Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna meminta kepada seluruh anggotanya agar bersih dan bebas dari narkoba. Hal itu tertuang dalam tiga komitmen yang akan ditandatangai seluruh personil dalam sebuah spanduk raksasa.

    “Komitmen itu adalah kami berkomitmen bebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan sejeninya,” ujar Andiyatna, Rabu (14/12/2017).

    Poin selanjutnya, personil Polres Sukamara siap diberhentikan secara tidak hormat dari dinas kepolisian apabila terbukti melakukan tindak pidana penyalahangunaan narkoba dan siap dihukum seberat-beratnya.

    Poin ketiga, sambungnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi seluruh anggota Polres Sukamara.

    “Ini adalah janji seluruh anggota  jajaran Polres Sukamara dan telah berkomitmen yang ditandatangani kita semua, saya berharap dengan  komitmen bersama ini, kita semua dapat menjadi tameng dari penyalahgunaan narkoba,” tegas Andiyatna.

    Ia menerangkan bahwa sasaran dari peredaran narkoba saat ini tidak pandang bulun, kaya, miskin, pejabat, artis, masyarakat biasa bahkan aparat keamanan tak luput terjerat dalam penggunaan narkoba. Sehingga dia meminta agar seluruh anggota Polres Sukamara memegang komitmen yang telah ditandatangai tersebut. (sya/beritasampit.co.id)