Diserang “Wiro Sableng”, Supir Ini Tak Berdaya

    PANGKALAN BUN – Naas bagi Sahrul (34), warga Desa Sungai Rangit SP3, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebab, pria yang bekerja sebagai salah satu supir di PT Roding itu tak berdaya, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat, usai duel (berkelahi) bersama rekannya, Sabtu (16/12/2017).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian itu terjadi di Jalan Pangkalan Lima arah ke Kumai. Karena pelaku hendak menghantam kepalanya, korban pun langsung menangkisnya, sehingga mengenai tangan korban. Akibatnya, tangan mengalami luka.

    Tak puas dengan itu, rupanya teman kerjanya bak seperti “Wiro Sableng 212”. Pelaku terus menyerangnya menggunakan kapak, dan kembali mengenai paha serta ketiak korban. Sehingga, korban tergeletak bersimbah darah. Kemudian pelaku meninggalkan korban.

    Tidak berapa lama, warga sekitar lokasi menolong korban, dan langsung dilarikan kerumah sakit setempat.

    Kurang lebih 16 jam berikutnya, tersangka berhasil dibekuk oleh tim buser bekerjasama dengan Intelmob Polres Kobar dan Kotim.

    “Setelah mengetahui kejadian itu, kita langsung melakukan lidik. Berkat kesigapan Tim Buser Polres Kobar yang di back up Intelmob Polres Kobar dan Polres Kotim, akhirnya tersangka Abdul Hari berhasil kita amankan di Pelabuhan Sampit, pada hari itu juga, yakni hari Sabtu (16/12/2017) sekitar Pukul 23.00 WIB,” ujar Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi Zulkarnain Sirait, melalui Kasat Reskrim AKP Tri Wibowo, Minggu (17/12/2017).

    “Motifnya tersangka berkelahi dengan korban, kita tunggu nanti dari hasil pemeriksaan. Karena si tersangka saat ini sedang diperjalanan menuju Pangkalan Bun dari Sampit,” singkatnya. (man/beritasampit.co.id)