STKIP Muhammadiyah Sampit Wisuda 82 Sarjana

    SAMPIT – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit mewisuda 82 sarjana Strata Satu Program Studi Bimbinigan dan Konseling serta Program Studi Pendidikan Ekonomi di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (26/3). Wisuda Sarjana XIV Semester Genap Tahun Akademik 2014/2015 ini berlangsung sukses dan khikmad.

    Ketua STKIP Muhammadiyah Sampit Apuanoor, mengatakan, STKIP Muhammadiyah Sampit memiliki prospek yang bagus, karena dua program studi ini banyak dibutuhkan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

    “Insya Allah lulusan STKIP Muhammadiyah Sampit bisa berguna terhadap dunia pendidikan di Kotim. Jadi setelah lulus dari STKIP Muhammadiyah Sampit, yakin bisa berkreasi dan bekerja di tengah masyarakat,” tuturnya seraya mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang lulus tahun ini.

    Sementara Sugianoor Asisten I Setda Kotim mewakili Bupati Kotim H Supian Hadi mengapresiasi dan mengungkapkan kebanggaannya kepada STKIP Muhammadiyah Sampit yang sudah berhasil melaksanakan wisuda. Lulusan STKIP Muhammadiyah Sampit diharapkan dapat mengabdikan diri ke tengah masyarakat untuk bersama memajukan dunia pendidikan.

    Tantangan ke depan semakin berat, sehingga dibutuhkan guru profesional serta memiliki kreativitas mencerdaskan masyarakat. “Saya berharap lulusan STKIP yang telah diwisuda tidak berhenti sampai di sini untuk terus belajar dan terus mengasah kemampuan,” terangnya.

    Sementara itu, prestasi tinggi pada wisuda tersebut diraih Chie Asmanasari dengan IPK 3,70 predikat cum laude pada Program Studi Bimbingan dan Konseling serta Panji Ibnu Baihaqi IPK 3,65 dengan predikat cum laude pada Program Studi Pendidikan Ekonomi. (raf/260315/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)