Karena Tersinggung, Satpam Tusuk Karyawan PT SCP

2131

PULANG PISAU– Ada-ada saja ulah yang dilakukan Sekuriti PT Surya Cipta Perkasa I (SCP I) Bambang Irawan. Hanya karena tersinggung,  Bambang nekat menusuk seorang karyawan PT SCP I yang menjabat sebagai Kepala Teknik, Rhoy Siahaan.

Peristiwa tersebut, terjadi Kamis (9/6) sekitar pukul 05.30 WIB lalu, di Workshop PT SCP I, Desa Panduran, Kecamatan Sebangau Kuala. Aksi penusukan dilakukan pelaku terhadap korban disaat kegiatan briefing yang dipimpin korban.

Kapolres Pulpis AKBP Budi Satria Nasution SIK melalui Kasat Reskrim AKP Iqbal Sengaji menuturkan, kronologis kejadian bermula pada saat kegiatan briefing. Tiba-tiba saja, pelaku datang dan langsung menusuk sebuah pisau kepada korban. Pelaku melakukan tindakan kriminalnya tersebut, kata Iqbal, lantaran merasa tersinggung dengan korban yang memarahi seorang Asisten Teknik.

Baca Juga:   Sekda Pulang Pisau Tutup Usia

“Pelaku waktu itu merasa dirinya juga dimarahi oleh korban. Kemudian merasa tersinggung dan langsung menusuk korban.” kata Iqbal, Selasa (14/6) lalu.

Iqbal mengatakan, setelah melakukan aksi penusukan. Pelaku langsung kabur kearah hutan. “Takut ditangkap polisi, pelaku ini kabur. Selama satu hari lamanya, keesokan harinya kita dapat kabar pelaku berada di rumah keluarganya. Dan langsung kita amankan,” terang Iqbal.Saat ini, kata Iqbal, pelaku sudah dijebloskan kedalam sel. Sementara korban masih dalam perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak koran ini, pelaku selama kabur hutan, kemudian berjalan kaki menuju Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir selama satu hari. Dengan tujuan ingin ke tempat keluarganya.(pra/beritasampit.com)

Baca Juga:   Tahun Ini Pulpis akan Anggarkan Rp41 Miliar..... Untuk Apa????