Eddy Raya Safari Ramadan di Kelurahan Bangkuang, Persiapan Jelang Pilbup Barsel 2017

    PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Bupati Barito Selatan (Barsel) 9 Februari Tahun 2017, Bakal Calon Bupati Barsel periode 2017-2022, Eddy Raya Samsuri melaksanakan Safari Ramadan pertama di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barsel, Kalteng.

    Dalam Safarai Ramadan tersebut, Eddy Raya di dampingi oleh 5 (lima) partai pendukung yaitu Nasdem, PPP, PKB, PKS dan PKPI dan Ustad Muhammad Rawyani dari Muara Teweh serta sejumlah tokoh masyarakat.

    Suriyadi,tokoh masyarakat Kelurahan Bangkuang mengatakan siap memenangkan Eddy Raya Syamsuri di Kelurahan Bangkuang pada Pilkada Barsel 2017 siapa pun pasangan nya.”Kita siap memenangkan beliau (Eddy Raya) pada Pilbup Barsel 2017 nanti dan siapapun pasangannya kita dukung,” ungkapnya.

    Sementara itu, H. Eddy Raya Syamsuri mengatakan jika terpilih nanti siap membangun Kelurahan Bangkuang dan selalu siap turun ke daerah-daerah untuk melihat kondisi daerah sebenarnya. “Mohon doa restu masyarakat Kelurahan Bangkuang supaya dukungan Partai2 bisa secepatnya selesai,” ungkapnya Rabu (15/6).(nata/beritasampit.com)

     

    (Visited 4 times, 1 visits today)