Alhamdulillah… Baamang Miliki Satu Lagi Masjid Baru

    SAMPIT-Umat Islam di Kecamatan Baamang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), memiliki satu masjid baru. Sebuah masjid yang bernama Darul Iman di Jalan Baamang I Kelurahan Baamang Tengah, diresmikan penggunaannya, Jumat (18/3/2016).

    Peresmian masjid yang dilakukan oleh Wakil Bupati HM Taufiq Mukri ini dilaksanakan sekaligus salat Jumat perdana. Turut hadir Camat Baamang HM Yusransyah dan Ketua Masjid Darul Iman, Asyikin Arpan.

    “Kami sangat bersyukur karena atas kebersamaan masyarakat sehingga masjid ini bisa digunakan. Mudah-mudahan ini mampu meningkatkan keimanan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera,” harap Taufiq.

    Masjid Darul Iman berdiri sejak puluhan tahun silam, tepatnya 1942 dengan status musala atau langgar. Sejak lama keinginan masyarakat meningkatkan status musala menjadi masjid, akhirnya terwujud di awal 2016 ini.
    Salat Jumat perdana dipadati umat Islam bahkan hingga ke halaman masjid. Masyarakat gembira karena keinginan para tokoh-tokoh masyarakat sejak dulu akhirnya bisa terwujud. (vis/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)