Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kotim Dilantik

    SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi meminta kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kotim agar keberadaanya bukan hanya sekedar organisasi wanita yang menopang keberhasilan tugas suami, namun diharapkan juga dapat menjadi motor penggerak bagi oraganisasi lainnya.
    Hal ini diungkapkan Supian Hadi usai melantik dan mengukuhkan pengurus DPW Kotim periode 2015-2020, Jumat (1/4) di Gedung Dharma Wanita Sampit. Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terimakasih kepada pengurus DWP Kotim periode sebelumnya, yang telah selesai melaksanakan tugas dan mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan DPW yang baru.
    ”Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan ini merupakan motifator bagi istri-istri Pegawai Negeri Sipil. Kita harapkan DWP Kotim dapat terus membawa perubahan dan kemajuan di Kotim,” ungkapnya.
    Sementara Ketua DWP yang baru, Elena Rosie mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan setelah pelaksanan Musyawarah Daerah DWP yang digelar beberapa waktu lalu. DirInya berharap agar dapat bekerjasama dan saling bahu-membahu untuk kemajuan DWP Kotim, serta bisa memberikan dampak fositif, sesuai dengan tugas dan fungsinya.
    ”Tiga tugas pokok penting yang kami laksanakan untuk lima tahun kedepan yakni Sosial Budaya, Ekonomi dan Konsolidasi Organisasi. Kami juga akan melasanakan kegiatan rutin setiap bulannya. Sehingga akan terjalin silaturahmi yaang baik antara seluruh anggota DWP Kotim,” ungkapnya. (raf/beritasampit.com)