Verifikasi Berkas Tenaga Kontrak Siap Diumumkan

    SAMPIT-Verifikasi berkas tenaga kontrak daerah yang masuk melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (4/4) hari ini merupakan batas akhir dan siap diumumkan.
    Plt Kepala BKD Kotim Alang Arianto, kepada beritasampit.com mengatakan pengumuman hasil verifikasi berkas akan diupayakan secepatnya. “Sampai siang ini, tim verifikasi masih melakukan pengecekan kembali sebelum diumumkan,”katanya.
    Dia menambahkan pihaknya akan tetap akan tatap berupaya mengumumkan hasil berkas pada hari ini juga. “Setidaknya sore pukul 16.00 Wib nanti sudah diumumkan, kami berharap tidak ada kekeliruan yang berakibat merugikan peserta yang mendaftar,”katanya.
    Pada saat pengumuman nanti bagi peserta yang tidak memenuhi syarat (TMS) akan mengetahui sendiri kenapa dirinya tidak lolos, karena di pengumuman itu ada tertera semuanya.

    Dari jumlah pendaftar 2.816 yang memasukan berkas, diprediksi sebanyak 40 persen masuk kategori TMS. Seperti misalnya tidak cukup IPK untuk formasinya yang mewajibkan standar itu, kemudian tidak adanya syarat khusus teknis seperti STR untuk formasi bidan dan lainnya. (vis/beritasampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)