Tenis Meja Yakin Persembahkan Tiga Emas di Porwanas

1233

Ketua Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, Ir Sipet Hermanto, saat foto bersama dengan atlet tenis meja Porwanas Kalteng, Minggu (17/4)

PALANGKA RAYA-Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung Jawa  Barat pada akhir Juli 2016 mendatang adalah cabang tenis meja. Saat ini persiapan atlet tenis meja Kalteng terus dilakukan. Ada enam atlet tenis meja yang siap berjuang mengharumkan nama Kalimantan Tengah.

“Saya berharap agar para atlet termasuk atlet tenis meja, untuk berusaha semaksimal mungkin supaya meraih medali emas. Sebab itu, intensitas latihan terus ditingkatkan untuk menggenjot kemampuan atlet tenis meja Porwanas Kalteng,”  terang Ketua Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kalimantan Tengah, Ir Sipet Hermanto, saat meninjau pelaksanaan Training Center (TC) cabang tenis meja, Minggu (17/4).

Baca Juga:   GMKI Kota Palangka Raya Serukan Perdamaian

Pada Porwanas nanti, cabang tenis meja hanya mempertandingkan ganda atau berpasangan dengan tiga kategori umur. Yaitu usia 25-39 tahun, 40-49 tahun dan 50 tahun ke-atas. Kalteng mengirimkan masing-masing satu pasangan pada tiga kategori umur tersebut. Yaitu pasangan Dody Rafliansyah-Arbit Safari di usia 25-39, Asuradi-Nafiri Rahmatullah di usia 40-49 dan Angtung Tony-Ririn Binti di usia 50 keatas. Ketiga pasangan ini menargetkan tiga medali emas di cabang tenis meja.

Menurut Sipet, dengan persiapan yang matang, diharapkan target di masing-masing cabang olahraga bisa tercapai. ”Kita targetkan juara umum. Jadi saya harap wartawan utusan Kalteng dapat memanfaatkan TC dalam meningkatkan kemampuan untuk bisa menjadi yang terbaik, ” ungkapnya

Baca Juga:   BREAKING NEWS !!! Ini Dia Kronologis Kejadian Perselingkuhan Bupati

Untuk kesiapan PWI Kalteng sendiri,  saat ini secara keseluruhan sudah mencapai 90 persen dan diharapkan seluruh masyarakat Kalteng dapat mendukung keberangkatan atlit Kalteng pada Porwanas 2016 di Bandung Jawa Barat.

Kalteng berpartisipasi dalam sepuluh cabang olahraga di Porwanas 2016 Bandung. Yaitu cabang sepak bola, tenis meja,  futsal, catur,  tenis lapangan,  bulu tangkis, bridge, biliard, atletik dan bowling. Sipet Hermanto didampingi Ketua Satuan Tugas Harian Porwanas Kalteng, Ririn Binti,meminta kepada seluruh atlit untuk bisa memanfaatkan training center (TC) yang dilaksanakan dua minggu sekali tersebut. (raf/beritasampit.com)

 

 

Komentar Facebook

comments