ALHAMDULLILAH …. Pasangan SOHIB Akhirnya Dilantik

    PANGKALAN BUN–Alhamdullilah, pasangan gubernur dan wakil  gubernur terpilih H Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail (SOHIB), akhirnya dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Periode 2016-2021 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Jakarta, 25 Mei 2016. Hal tersebut disampaikan H Eko Soemarno SH mantan calon wakil bupati Kobar, yang berpasangan dengan calon Bupati Kobar H Sugianto Sabran pada Pilkada Kobar tahun 2011.

    “Mari kita sambut geburnur dan wakil gubernur baru Provinsi Kalteng dengan penuh kedamaian dan kebersamaan dalam mendukung semua program-program pembangunannya,” ungkap Eko, yang juga notaris senior di Kobar dan Ketua DPD PAN Kabupaten Kobar, saat dikonfirmasi beritasampit.com Rabu (25/5) pagi.

    Menurut Eko, kepemimpinan dua pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang baru, semoga dalam menjalankan amanahnya, demi perubahan dan perbaikan. Semua pembangunannya nanti ke depan benar-benar menyentuh masyarakat di 14 kabupaten dan kota se-Provinsi Kalteng.

    Dijelaskan Eko,semua suku, agama,di Provinsi Kalteng mari bersatu untuk mendukung gubernur dan wakil gubenur yang baru,dalam melaksanakan amanahnya. “Harapan saya tiada lain, mari kita dukung dan sukseskan program-program pembangunannya. Juga kepada warga Masyarakat Kotawaringin Barat,kita harus memiliki kebanggaan tersendiri karena gubernur baru Kalteng dibesarkan di Kobar, untuk itu mari kita sambut semoga sukses melaksanakan tugas-tugasnya sebagai gubernur,” jawab Eko Sumarno.

    Terpisah, Mustafa Basyir SE Ketua PKB Kabupaten Kobar yang juga Anggota DPRD, saat dikonfirmasi beritasampit.com,mengucapkan selamat kepada  H Sugianto Sabran dan Habib HSaid Ismail atas dilantiknya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng periode 2016-2021.

    “Semoga selalu mendapat bimbingan Allah.SWT, dalam menjalankan tugas-tugasnya.Kami sangat mengharapkan semua potensi di Kalteng dirangkul untuk bersama-sama membangun Kalteng,” beber Mustafa.(man/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)