Ini Pesan Wagub Kalteng Saat Halal Bihalal Kamenag Kalteng

    PALANGKA RAYA-Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kalteng. Pembinaan dimaksud diberikan dalam kegiatan pembinaan ASN sekaligus Halal bi Halal Keluarga besar Kementerian Agama Provini Kalteng di Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis (14/7).

    Wagub tidak hanya menghadiri kegiatan tersebut tapi juga sekaligus memberikan tausiah. Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalteng, H Abdul Halim H Ahmad. “Kegiatan ini digelar untuk melakukan pembinaan dan penyiraman rohani, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dalam kehidupan pekerjaannya,” ungkap Abdul Halim dalam sambutannya.

    Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail menyebut atasan dan bawahan harus bersinergi. Hubungan yang baik harus terjalin antara atasan atau pimpinan dengan bawahan atau pegawai dan stafnya.

    “Atasan tanpa kinerja baik dari bawahan tidak akan ada kehormatannya. Bawahan tanpa ada atasan tidak akan ada kesejahteraannya. Bawahan wajib dan wajar menghormati atasan, tapi atasan wajib memberi kesejahteraan kepada bawahannya,” tutupnya. (nata/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)