Deklarasi Pasangan NURANI Bakal Dihadiri Ketum Golkar Setya Novanto

    PANGKALAN BUN – Deklarasi Pasangan Hj Nurhidayah SH MH  bakal calon bupati dan Ahmadi Riansyah SE bakal calon wakil bupati, yang telah akrab dengan sebutan (NURANI), nanti tanggal 24 September 2016 di Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, rencana akan dihadiri Setya Novanto Ketua Umum  DPP Partai Golkar.

    Menurut H Wisman, Ketua Tim Kampanye NURANI, kepada sejumlah awak media, mengatakan Pasangan NURANI pada Pilkada 2017 mendatang telah resmi mengantongi sedikitnya lima partai politik yang ada keterwakilannya di DPRD Kotawaringin Barat.

    “Kelima parpol yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal paslon tersebut, yakni Partai Golkar,  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN),” ungkap Wisman, usai rapat gabungan parpol pengusung NURANI, di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar.

    “Pasangan Nurani  telah mendapatkan rekomendasi dari kelima partai politik dan rekomendasi itu diserahkan langsung masing-masing DPP parpolnya, dan juga telah mendapat dukungan dari PPP. Insyaallah, mohon do’a restunya saja semoga Pasangan NURANI menang,” beber H Wisman.(man)