Kapolres AKBP Pria Premos SIK : Mari Kita Tingkatkan Kamtibmas

    PANGKALAN BUN – Kapolres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP  Pria Premos SIK, yang baru satu hari Senin (26/9) memasuki ruangan barunya di Kantor Polres Kobar, menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat,mari kita tingkatkan “Kamtibmas” (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Hal tersebut disampaikan Pria Premos, saat diwawancari beritasampit. com usai acara penerimaan Kapolres (baru) dan pelepasan Kapolres (lama) AKBP.Heska Wahyu Widodo.

            Menurut mantan Kapolres Kabupaten Gunung Mas itu, Kabupaten Kobar merupakan Kabupaten di Kalteng yang kondusif,tertib,aman dan damai.Untuk lebih mengkondusifkan lagi,dia mengharapkan peranan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan juga harus lebih ditingkatkan.

    “Mari kita tingkatkan Sadar Kamtibmas,sehingga dalam kondisi masyarakat bisa meningkatkan sikap dan perilaku,yang menunjukan kepeduliannya mentaati norma-norma yang berlaku di lingkungannya”,ungkap Kapolres.

    Diakui oleh Kapolres sebentar lagi Kabupaten Kobar,bakal digelar kegiatan cukup besar berskala nasional,yaitu Festival Keraton Nusantara se- Indonewsia  bulan September- Oktober 2016 dan Pesta Demokrasi Pilkada 2017.

    “Agar dua acara kegiatan besar ini berhasil sukses,saya minta bantuannya kepada semua pihak khususnya masyarakat Kobar,untuk bersama-sama meningkat kan ketertiban dan keamanan”,tegas Kapolres.

    Ditegaskan Kapolres,tentang ancaman bahaya narkoba yang semakin merajalela.Jajaran Polres Kobar,terus tidak akan henti-hentinya memerangi peredaran narkoba.“Seperti yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya,maka saya juga akan terus menindak lanjutinya,terhadap pemberantasan peredaran narkoba”,tegasnya.

    Disamping itu,AKBP.Pria Premos,juga berjanji akan meneruskan dan meningkatkan kemitraannya dengan semua media,baik media cetak maupun media elektronik.

    ”Kalau memang dulu dengan Pak Kapolres Heska Wahyu Widodo,setiap bulan atau tiga bulan ada acara copee morning, dengan para wartawan sama saya juga akan meneruskan”,imbuh AKBP.Pria Premos,SIK. (man)

    (Visited 1 times, 1 visits today)