Peristiwa Mengharukan, Kali Pertama Terjadi di Halaman Kantor Polres, Karena?

    PANGKALAN BUN – Baru kali pertama terjadi peristiwa yang cukup mengharukan di halaman Kantor Kapolres, karena saat melepas Kapolres AKBP Heska Wahyu Widodo dan Ibu Kapolres Kotawaringin Barat Senin (26/9), disambut tangis puluhan Ibu-Ibu Bayangkari Polres Kobar.

    Pantauan beritasampit.com, setelah hujan agak reda usai menerima Kapolres baru AKBP.Pria Premos,SIK dan Ibu,nampak dihalaman mulut pintu masuk Kantor Kapolres,banyak yang foto bersama dengan Kapolres AKBP.Heska Wahyu Widodo yang didampingi istrinya.

    Setelah acara meninggalkan barisan khusus Pedang Panjang,Heska Wahyu Widodo dan Ibu,diiringi rintik hujan masuklah kebarisan semua jajaran staf,karyawan dan Kasat, terjadilah peristiwa yang mengharukan dari para anggota Polres yang senior maupun junior serta Ibu-Ibu Bhayangkari yakni peluk,cium, sambil menangis.Nampak Heska Wahyu Widodo,pun menangis,apalagi Ibunya karena tak kuat menahan kesedihan,nampak memeluk anggota Bhayangkari cukup lama sambil menangis,tersedu-sedu.

    Bahkan ketika diatas Mobil Jeep,saat akan diarak menuju Hotel Ibu Kapolres masih nampak menangis. ”Pelepasan Pak Heska dan Ibu,benar-benar sangat mengharukan dan baru pertama kali terjadi di Polres Kobar, yang dilepas langsung oleh jajaran Polres dan diarak pakai mobil diiringi ratusan motor,dari kominitas pencinta Motor Honda CB dan Vespa Antique”,ungkap Suyono kepada beritasampit.com.

    “Pak Kapolres Heska Wahyu Widodo dan Ibunya,benar-benar merakyat dengan semua jajaran staf ,karyawandi Polres Kobar,serta Ibu-ibu Bhayangkari, jadi begitu beliau pindah,semua merasa kehilangan”,aku Riyanto.

    Saat Mobil Jeep  terbuka yang dihiasi kain dan bunga melaju pelan, diiringi rintik hujan dan lambaian tangan serta tatapan ratusan pasang mata yang diwajahnya penuh sayu,AKBP.Heska Wahyu Widodo bersama Ibu,pun akhirnya meninggalkan Kantor Polres Kobar,diiringi raturan cmvoy motor menuju sebuah hotel di Pangkalan Bun.”Selamat Jalan Dan Selamat Bertugas ditempat baru,Pak Kapolres,”.(Man)