Baru Sebelas Tim Mendaftar… Panitia Matangkan Persiapan

    PALANGKA RAYA – Satu minggu Lagi menjelang Liga Futsal Nusantara (LFN) Provinsi Kalimantan Tengah, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-29 Oktober 2016 mendatang.

    Ketua Panitia Liga Futsal Nusantara (LFN) Kalteng, Fevri Ibin melakukan pengecekan persiapan lapangan futsal di Gedeung Olah Raga KONI yang akan di pakai dalam LFN Kalteng, di komplek Lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya

    “Kita akan membenahi tempat duduk penonton, para pemain dan panitia serta membenahi garis lapangannya,”ungkap Fevri dalam rilis yang diterima media ini, Minggu (16/10).

    Fevri juga mengatakan bahwa saat ini kabupaten/kota yang sudah mengirimkan tim Futsal dan siap berlaga di LFN Kalteng ada 11  tim.

    “Untuk peserta katagori putra 11 team diantaranya dari Kapuas, Palangka Raya, Pulang Pisau, Katingan, MuaraTteweh, Barito Selatan dan ada dua tim futsal putri,”jelasnya.

    Walaupun masih ada waktu sampai tanggal 22 oktober 2016,  dia berharap agar kabupaten yang belum mengirimkan tim segera untuk mendaftarkan timnya baik tim putra maupun putrinya.(nata/berisampit.com)

    (Visited 2 times, 1 visits today)