Pengamanan di Tingkatkan, Perayaan Natal di Kobar Berlangsung Aman dan Terkendali

    PANGKALAN BUN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, tentunya membuat situasi pengamanan juga turut di tingkatkan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), demikian juga ketika memasuki natal dan tahun baru.

    “Alhamdullilah, kita bersyukur Perayaan Natal 2016 di Wilayah Hukum Bumi Marunting Batu Aji ini aman dan terkendali. Dalam artian Kobar tetap kondusif, tertib, aman dan damai. Ini semua berkat dukungan semua pihak khususnya warga masyarakat Kobar,” ungkap Kapolres Kobar AKBP. Pria Premos, dalam acara copy morning, Rabu (28/12).

    Untuk terus mengevaluasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), secara bertahap selain melakukan blusukan ke setiap Polsek, Pria Premos juga tidak pernah berhenti mengisi waktu senggangnya di kantor dengan memberikan arahan kepada jajarannya. Upaya tersebut dilakukannya guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

    “Mudah-mudahan di perayaan Tahun baru 2017 nanti, begitu pula menghadapi puncak pesta demokrasi Kobar yang tinggal satu bulan lebih, yang jatuh tanggal 15 Februari 2017, Kobar lebih kondusif, tertib, aman dan damai,” kata Premos.

    Menurutnya bagaimana pun pihaknya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kobar, untuk bersama – sama mensukseskan Pilkada serentak, dengan menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga semua kegiatan masyarakat berjalan lancar.

    “Saya juga titip kepada semua media cetak maupun online, agar dalam pemberitaan sesuai dengan kode etik jurnalistik, dalam artian tidak membesar – besarkan masalah, misal yang berbau sara, atau isu-isu yang tidak bertanggung jawab, demi menjaga keamanan dan ketertiban semua,” tegasnya. (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)