ASTAGA…Kaur Samuda Tewas Terbakar Bersama Motornya

SAMPIT – Kecelakaan menggenaskan terjadi diperbatasan jalur Lampuyang-Ujung Pandaran, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur. Pengendara bernama Syahrinur alias Syahrin (50) warga Desa Samuda Besar ini, langsung tewas terpanggang bersama sepeda motor yang dikendarainya ditempat kejadian.

Informasi yang dihimpun beritasampit.com, kecelakaan tersebut terjadi saat lelaki paruh baya yang bekerja sebagai Kaur Desa Samuda ini, pulang dari perjalanan objek wisata Pantai Ujung Pandaran Minggu (1/1) siang. Sebelumnya, korban berangkat menuju Ujung Pandaran bersama istrinya. Namun sepulangnya, korban membawa motor seorang diri dan istrinya kebetulan ikut mobil keluarganya.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

Akibat kecelakaan tersebut, beberapa pengendara lainnya mencoba menyelamatkan korban, dengan memadamkan api menggunakan rerumputan disekitar tempat kejadian. Namun sayang, korban tidak bisa tertolong, karena api begitu cepat membakar tubuh korban. Hingga saat ini kepolisian masih menangani kasus ini untuk ditindaklanjuti. Korban kemudian langsung dibawa kerumah sakit dan selanjutnya akan disemayamkan oleh pihak keluarganya.

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian

Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan, melalui Kasatlantas AKP Boni Ariefianto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan dan penyelidikan.  “Dari data sementara korban memang terlibat tabrakan, namun anggota kita masih mencari informasi pasti dilapangan untuk kebenarannya,’ tutur Boni. (raf/beritasampit.com)