KEREN…. Sambangi Anak-Anak, Polwan Polres Kapuas Ajarkan Berlalu Lintas

    KUALA KAPUAS – Program Sambang Polwan Polres Kapuas terus berlanjut. Kali ini mereka menyambangi Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 15 Kuala Kapuas.

    Di dalam kegiatan tersebut, mereka mengajarkan kepada anak-anak di TK tentang tata cara berlalu lintas yang benar, dan memperkenalkan rambu-rambu yang berada disepanjang jalan beserta maksudnya.

    “Kami dari regu IV Sambang Polwan Polres Kapuas menyambangi TK Bhayangkari 15 Kuala Kapuas untuk mengajarkan anak-anak sejak dini tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas,” ucap Brigadir Endah P, kamis (12/1/2017).

    Selain itu juga, mereka selalu mengingatkan kepada anak anak TK tersebut untuk berhati-hati ketika sedang berjalan kaki di jalan raya dan selalu mengambil jalur sebelah kiri.

    “Hati-hati saat berjalan kaki, dan ambil jalur sebelah kiri, untuk menghindari hal-hal yang membahayakan. Karena masih banyak pengendara kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4 yang berkendara tidak tertib, sehingga dapat membahayakan keselamatan dirinya, dan juga orang lain,” ajaknya

    Kemudian, mereka juga mengingatkan pada anak anak TK agar selalu mengembangkan prestasi, kreativitas, dan penuh semangat ketika belajar di sekolah maupun di rumah.

    “Selalu semangat dalam belajar, kembangkan kreativitas, dan raih prestasi”, pungkasnya. (hd2/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)