​Indahnya Hamparan Padi Desa Danum Matei, Jadi Ajang Selfie

    KASONGAN-Keindahan Alam yang dimiliki Desa Danum Matei Kecamatan Tewang Sangalang Garing Kabupaten Katingan Akhir-akhir ini menjadi tempat berlibur maupun waktu santai para kaum Muda-mudi.

    Hamparan tanaman hijau yang menyegarkan mata ditambah sensasi jalan yang masih tradisional menggunakan jembatan panjang yang terbuat dari kayu.

    Kita dapat melihat sepanjang mata memandang padi-padi berhamparan hijau menjadi sensasi unik bagi para penikmat alam bahkan tidak jarang menjadi Bagrounds untuk berselfi ria bagi para pengunjung.

    Keunikan pemandangan tersebut membuat kaum muda-mudi menjadikan tempat tersebut sebagai wadah bersantai bahkan tidak jarang pengunjung yang datang kesana berasal dari Kasongan Maupun Palangkaraya.

    Seperti yang dilakukan Oleh Organisasi Himpunan Mahasis Islam Komisariat Katingan sekitar 15 Orang rela dari Kasongan sekitar 1 Jam demi menikmati pemandangan alam.

    “kita disini dalam rangka ingin melihat secara langsung pemandangan yang diceritakan teman-teman tempatnya bagus ternyata memang benar”ungkap Hartoni Ketua Umum HMI Katingan.

    (kwt/beritasampit)