Pencarian Juriansyah Kok Dihentikan, Kenapa Ya??

    PANGKALAN BUN – Atas permintaan keluarganya sendiri, pencarian Juriansyah seorang nelayan warga Desa Tanjung Putri Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, yang hilang saat melakukan aktivitas menangkap ikat di laut sementara dihentikan.

    ”Alasan untuk minta dihentikan, karena sampai sekarang masih belum ditemukan, akhirnya keluarga korban pasrah, karena mereka menganggapnya sebagai takdir,” ungkap Kepala Desa Tanjung Putri, Dedi Heryanto, sabtu (21/1/2017).

     seperti yang di kabarkan sebelumnya, Juriansyah menghilang sejak senin (16/1) hingga saat ini belum ditemukan. Bahkan beredar kabar nelayan tersebut di sembunyikan Mahluk gaib (Jin), bahkan pihak keluarga korban mengundang paranormal, yang mengatakan bahwa Juhriansyah masih berada di muara Pangkalan Bun hanya tertutup oleh mahluk sebangsa jin.

    Sebelumnya berbagai upaya pencarian juga dilakukan disegala penjuru laut, baik Tim Basarnas, BPBD, Pos TNI AL, sampai warga setempat turut membantu menyisir hingga ke muara Kabupaten Sukamara.

    Sementara Komandan Pos TNI AL Kumai Letda Laut (T) Sahito, mengatakan pihaknya telah menurunkan  personil yang bergabung dan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pencarian, hingga korban bisa ditemuan.

    ” Pencarian ini terkendala karena cuaca buruk, namun kami terus melakukan pencarian terhadap Yuhriansyah, dari titik kordinat terakhir korban terlihat, sampai kearah Muara Pangkalan Bun dan Muara Kumai,” kata Sahito. (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)