HEBAT…Kapolres Kotim Terima Penghargaan Kapolri

    SAMPIT – Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Hendra Wirawan menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017) pagi.

    Penghargaan ini diberikan atas menjalankan program Promoter terbaik. Selain Kapolres Kotim, penghargaan juga diberikan kepada Kombes M Iqbal (Kapolrestabes Surabaya), AKBP Jukiman Situmorang (Kapolres Kapuas), AKBP Lili Warli (Kapolres Palangkaraya), AKBP Boro Windu (Kapolres Gresik).

    Kepada kelima Kapolres tersebut, Kapolri berpesan untuk terus menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya, guna meraih kepercayaan masyarakat. Sebab, diera digital lanjutnya, teknologi informasi membuat perubahan secara cepat. Sehingga, polisi perlu melakukan modernisasi untuk perubahan dalam bidang kepolisian.

    “Kebijakan Promoter yaitu tujuan dari kata ‘Terpercaya’. Melalui dua langkah yang ada di depannya, profesionalisme yang lebih baik dan medernisasi,” jelas Tito. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)