BRAKKK…Akhirnya Jalan Tilung Makan Korban

    PALANGKARAYA – Akhirnya jalan Temanggung Tilung memakan korban. Kondisi jalan terkesan lamabat pengerjaannya itu, membuat pengendara harus melawan arus dan terjadi tabrakan.

    Kali ini Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi KH 1176 AR terlibat tabrakan dengan Suzuki Axelo dengan nomor polisi DA 4460 LW. Kejadian ini membuat pengendara lain rerhenti pada pukul 09.35 WIB.

    Salah seorang saksi ditempat kejadian menyebutkan tabrakan terjadi akibat mobil melawan arus mengambil jalan kanan menghindari jalan rusak sehingga menabrak pengendara motor.

    Sementara akibat kejadian itu korban pengendara motor luka parah, kaki patah, lengan patah. Sedangkan motor dan mobil yang beradu kuat itu rusak parah.

    Identitas korban yang belum diketahui langsung dibawa dibawa kerumah sakit Muhammadiyah Palangka Raya. Kemudian Polisi Lalulintas yang datang langsung mengamankan pengendara dan barang bukti mobil serta kendaraanya.

    Sekdar mengingatkan proyek pengerjaan jalan Temanggung Tilung tersebut terkesan lama pengerjaanya sehingga pengguna jalan banyak yang melawan arus dan menyebabkan tabrakan. (dsz/beritasampit.co.id)