Sejumlah Tokoh Nasional Turut Terjun di Kampanye Nurani

    PANGKALAN BUN – Kampanye Calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dan Wakilnya Ahmadi Riansyah atau yang akrab dipanggil pasangan Nurani, yang digelar di Kota Kumai Minggu (5/2/2017) dihadiri sejumlah tokoh nasional diantaranya Ketua DPP Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto, Nurul Arifin, Hamdhani, Rahmat Nasution Hamka, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta mantan Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang. Selain itu juga tampak hadir Tokoh Pengusaha H.Abdul Rasyid, Sudarsono yang juga Bupati Seruyan, Robert Kardinal, Bupati Pulpis Edy Pratowo dan Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng Darwan Ali.

    Meski di guyur hujan, tidak menyurutkan semangat Ribuan pendukung Pasangan Nurani untuk tetap bertahan. Koordinator Tim Pemenangan Pasangan Nurani. H.Ruslan mengatakan selama berkampanye Pasangan Nurani telah mendatangi  semua desa yang ada di enam Kecamatan di Kabupaten Kobar.

    “Sampai hari ini survei Pasangan Nurani tertinggi, karena Pasangan Nurani mendapat dukungan masyarakat di enam kecamatan, sebab Kekuatan Nurani juga di dukung delapan Partai Politik atau 23 kursi yang d DPRD Kobar,”ungkap Ruslan.(man/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 1 times, 1 visits today)