WAH…Desa Bahaur Sugukan 405 Usulan Pada Pemda Pulpis Lho

    PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau didampingi Wakil Ketua 2 DPRD Kab Pulang Pisau dan Anggota DPRD dapil 1 Asisten 2 Setda Kab Pulang Pisau dan beberapa Kepala SKPD, melakukan kunjungan kerja dalam rangka Musrenbang Tingkat Kecamatan di Kecamatan Kahayan Kuala desa bahaur, Selasa (7/2/17).

    “Dalam Musrenbang ini terdapat 405 usulan, mudahan semua dapat terakomodir dan disesuaikan dengan kekuatan anggaran daerah,” ucap Bupati pulpis H Edy Pratowo.

    Ucapan terimakasih juga dikatakan Edy kepada seluruh elemen masyarakat dan juga kepada seluruh staf pemerintahan daerah, yang terus memberi dukungan serta bantuan dalam mewujudkan agenda-agenda yang telah diamanatkan dalam rencana kerja pemerintah daerah maupun RPJMD Kabupaten pulang Pisau Tahun 2013-2018.

    Bupati berharap, musrenbang ini bisa menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya. (pra/beritasampit.co.id)