Bupati Pulpis Hadiri Rakor Konsultasi Pembangunan Perkebunan

    Pulang Pisau – Bupati pulang pisau H Edy Pratowo menghadiri rapat koordinasi dan konsultasi pembangunan perkebunan di aula Eka Kapakat kantor gubernur Kalimantan tengah, Kamis (9/2/17).

    Rapat ang digagas oleh dinas pertanian dan perkebunan provinsi Kalteng ini dipimpin oleh pj. Sekda prov. Kalteng sahin dawei, yang membahas tentang prioritas perkebunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

    Acara tersebut juga dihadiri oleh dirjen perkebunan kementerian pertanian dan perkebunan republik Indonesia, pimpinan perusahaan perkebunan di Kalimantan Tengah, pimpinan Bank kalteng, Bupati se-Kalteng. kepala dinas perkebunan se-Kalteng. Dirjen perkebunan

    “Tujuan acara rakor ini adalah utk mengembangkan dan meningkatkan pembangunan perkebunan, karena berurusan dengan hajat hidup orang banyak, karena selama ini sudah mengalami penurunan dibidang perkebunan,”ucap kadis perkebunan kalteng.

    Sementara itu, Bupati Pulpis mengatakan agenda ini sangatlah bagus untuk meningkatkan kualitas perkebunan di kalteng dan terutama di Kabupaten Pulang Pisau.

    “Saya harap, Masyarakat dan dinas terkait di Kabupaten Pulang Pisau bisa bekerja sama untuk meningkatkan kualitas perkebunan kita,” tutup Edy. (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)