Komunitas  BooS dan ABS Galang Dana Untuk Sultan Dan Rahimi

    ​SAMPIT – Dua Komunitas yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penggalangan dana untuk membantu Pengobatan Sultan dan Rahimi. Dua komunitas Tersebut yaitu Komunitas Arema Borneo Sampit (ABS) dan Komunitas Beramian Online Orang Sampit dan Sekitarnya (BooS).

    Menurut Koordinator Aksi Penggalangan Dana Sultan dan Siti Rahimi, Robi Nurcahia, mengatakan aksi penggalangan dana untuk Sultan bayi tujuh bulan yang menderita Hidrosefalus (Penyakit Otak) dan Siti Rahimi yang terkena kanker payudara.

    “Kami sebagai masyarakat sampit ikut prihatin dengan sakit yang di alami oleh kedua orang tersebut dan kami hari ini turun ke jalan untuk melakukan pengalangan dana dari seluruh masyarakat Sampit dan sekitarnya sangat membantu kedua orang tersebut”,Ungkap Robi disela-sela kegiatan aksi tersebut, Sabtu (11/2/2017).

    Robi berharap agar pemerintah daerah agar lebih peka terhadap warganya terutama yang mengalam kesulitan ekonomi seperti mereka. Mungkin selain mereka masih ada lagi yang belum terekspos oleh media.

    “Harapan saya kepada Pemerintah agar kami terus di suport dan yang lebih lagi. Dan juga Pemerintah harus jeli memperhatikan masyarakat nya yang mengalami penyakit seperti ini yang belum di Exspose ke media online atau cetak,”jelasnya.

    Pantauan dilapangan, peserta kasi membagi tiga tempat penggalangan dana yaitu ada yang di Simpang 4 KNPI, GOR, Kusuka. “Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp.4.718.000 dan rencana nya besok sekitar pagi atau sore kami akan kembali melakukan pengalangan dana,”tutupnya. (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)