Wah..Oknum Camat ML Via Facebook, Ada Foto Bugil Juga Lho

    PULANG PISAU – Aktivitas media sosial (Medsos) memang tidak bisa dibendung. Berbagai kejahatan pun kerap kali terjadi di dunia maya. 

    Seperti, baru- baru ini salah seorang oknum camat yang bertugas di salah satu kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), berinisial SB ikut terseret dalam isu hoax di medsos, dimana yang bersangkutan diduga melakukan perselingkuhan dengan cewek asal Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dengan inisial CN (19).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun  dari akun Facebook (FB) milik CN, si CN telah memiliki tunangan berinisial TM warga Jalan Akasia, Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Namun TM sudah lama meninggalkan Kota Muara Teweh ke Kota Palangka Raya sejak tahun 1990.

    Dari pengakuan TM yang mengoperasikan akun FB CN, menuturkan bahwa dirinya bertunangan dengan CN sudah berjalan satu tahun, yakni dari bulan Februari tahun 2016. Sayangnya, ikatan pertunangan tersebut terpaksa kandas di tengah jalan, akibat CN telah bermesraan dengan SB melalui akun FB.

    TM pun menceritakan, bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan mantannya ketika melihat inbok di akun CN. Dia mengaku terpukul melihat chattingan mesra CN dan SB. Bahkan kata dia, keduanya saling tukar-tukaran foto bugil.

    Dan yang paling parah, keduanya melakukan hubungan intim melalui inbok di akun FB. Dugaan perselingkuhan itu, dibantah oleh CN yang sekarang sudah pulang ke Kota Sampit. Untuk kepastian informasi dugaan perselingkuhan seorang camat dengan CN, dengan sejumlah awak media melakukan konfirmasi kepada SB. Namun, dengan tegas SB membantah isu yang berkembang di dunia maya tersebut. Ia mengatakan, isu yang beredar di akun FB tersebut hanya sebuah informasi hoax.

    “Akun FB saya kena hack. Kenal CN pun gak,” ucapnya. Tambahnya, informasi hoax tersebut, juga pernah dialami oleh Camat Kahayan Kuala Naedy Rustam.

    “Itu pernah terjadi pada Naedy Rustam. Kali ini saya lagi yang kena hack. Intinya informasi itu tidak benar,” tegas SB via telepon selulernya. Terkait melaporkan kepada pihak kepolisian, SB enggan melakukannya.

    Untuk diketahui, beberapa awak media mencoba mencari kebenaran informasi tersebut, dengan meminta nomor handphone (HP) dari TM melalui inbok di akun FB. Namun dua nomor HP, yakni 089682478815 dan 085389108234 milik CN, saat dicoba dihubungi namun tidak bisa.

    Informasi dugaan perselingkuhan itu, sampai saat ini menjadi konsumsi para peselancar dunia maya. Walapun, untuk kebenaran atau kepastiannya belum bisa dibuktikan.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)