Sri Baruno Jagat Parameswari Bukan Titisan Nyi Roro Kidul, Benarkah ?

    KASONGAN – Kabar terbaru tentang pernikahan ghaib antara Sri Baruno Jagat Parameswari dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) mulai menemui titik terang. Pernikahan ini benar adanya dan akan dilaksanakan tanggal 28 Februari 2017 di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

    Kapolsek Katingan Tengah AKP Wahono, SH saat dihubungi beritasampit, membenarkan pelaksanaan pernikahan tersebut. Namun lanjut Wahono bahwa bu Retno adalah perantara yang ditunjuk untuk melaksanakan pernikahan itu.

    Retno juga mengatakan lanjut Kapolsek bahwa Sri Baruno Jagat Parameswari adalah bukan Titisan dari Nyi Roro Kidul.

    “Jadi ini klarifikasi bu Retno kepada saya bahwa Sri Baruno Jagat Parameswari Bukan Titisan Nyi Roro Kidul. Dia hanya orang biasa saja dan nama dari Sri Baruno Jagat Parameswari sebenarnya adalah Linda Susanti yang bekerja sebagai Konsultan,” kata AKP Wahono melalui via telepon (23/2/2017).

    AKP Wahono juga mengatakan bahwa bu Retno keberatan tentang pemberitaan yang menyebutkan bahwa pernikahan itu dari titisan nyi Roro Kidul.

    “Kita sudah dengar langsung dari ibu Retno, bahwa Sri Baruno Jagat Parameswari (Linda Susanti) bukan titisan anak Nyi Roro Kidul dan untuk diketahui kita dengan pak camat juga akan mengklarifikasi pemberitaan ini,” tutupnya. (kwt/beritasampit.co.id)