Nila Riwut : Usut Tuntas Sutradara dan Pendukung Dana Pernikahan Gaib

    ​KASONGAN – Pernikahan gaib di Desa Telok Kecamatan Katingam Tengah Kabupaten Katingan yang mengbohkan dan meresahkan masyarakat tentang rencana pernikahan Panglima Burung dengan Sri Baronu Jagat Parameswari atau Linda Susanti (Dari Merapi) dipastikan Batal. 

    Kebatalan Pernikahan gaib yang menuai banyak pertanyaan publik itupun direspon cepat oleh tokoh budaya dayak untuk secepatnya diusut tuntas oleh pihak kepolisian dalam mengungkap aktor yang telah membuat masyarakat heboh tersebut.

    “Usut tuntas sutradara dan pendukung dana” Pesan singka Nila Riwut yang diterima wartawan berita sampit via pesan Messengger.

    Sebelumnya kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Februari 2017 di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan. 

    Sebelumnya Kapolsek Katingan Tengah AKP Wahono, SH saat dihubungi beritasampit, membenarkan pelaksanaan pernikahan tersebut. Namun lanjut Wahono bahwa bu Retno adalah perantara yang ditunjuk untuk melaksanakan pernikahan itu. 

    Retno juga mengatakan lanjut Kapolsek bahwa Sri Baruno Jagat Parameswari adalah bukan Titisan dari Nyi Roro Kidul. 

    “Jadi ini klarifikasi bu Retno kepada saya bahwa Sri Baruno Jagat Parameswari Bukan Titisan Nyi Roro Kidul. Dia hanya orang biasa saja dan nama dari Sri Baruno Jagat Parameswari sebenarnya adalah Linda Susanti yang bekerja sebagai Konsultan,” kata AKP Wahono melalui via telepon beberapa waktu yang lalu. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)