Lagi, Kinerja DPRD Dapil Baamang Seranau Dipertanyakan!

    SAMPIT-Setelah kegiatan kunjungan kerja Baleg dan Anggota komisi IV DPRD Kotim di kritik masyarakat karena di anggap hanya diduga sebagai pemborosan anggara.

    Sekarang giliran anggota DPRD dapil Baamang Seranau yang menuai kritik dan dipertanyakan kinerjanya yang masih jauh dari harapan masyarakat.

    Salah satunya dari tokoh Baamang Asyikin Arpan yang menilai bahwa kinerja anggota DPRD yang ada di dapil 3 Bamang Seranau masih jauh dari harapan.

    “Saya selaku orang baamang mengungkapkan, anggota DPRD dapil 3 jangan terlena, jangan bila ada maunya dekat pemilihan aja baru turun kelapangan”. ujarnya Senin (27/2/2017).

    Asyikin juga mengharapkan anggota DPRD dapil 3 harus turun menyerap aspirasi masyarakat karena masih banyak permasalahan yang harus dituntaskan

    “Harusnya mereka turun menyerap aspirasi masyarakat karena masih banyak permasalahan mulai dari infrastruktur jalan, PJU bahkan apa lagi permasalahan di Seranau yang masih terkesan tertinggal dari daerah lainnya,” Ujarnya.(fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)